Headlines News :

DILIGENCE IS THE WAY TO PROSPER

kerajinan adalah satu Jalan Keberuntungan..!!!
Home » » Robben: Pindah ke Bayern dari Madrid Adalah Sebuah Kemunduran

Robben: Pindah ke Bayern dari Madrid Adalah Sebuah Kemunduran

Written By Yhannu Hanya Berbagi......... on Senin, 02 Januari 2017 | 03.48

Robben: Pindah ke Bayern dari Madrid Adalah Sebuah Kemunduran



winger asal Belanda, Arjen Robben, mengaku sempat ragu meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Bayern Munchen karena itu merupakan langkah mundur baginya.

Robben membela Madrid sejak tahun 2007. Akan tetapi, ia hanya bertahan dua musim di sana. Pasalnya ia dipaksa untuk angkat kaki oleh Florentino Perez.

Ia dilego agar Madrid bisa menyeimbangkan neraca keuangannya setelah mereka mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Xabi Alonso. Winger kidal ini mengatakan, awalnya ia tak mau angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sebab ia merasa karirnya mengalami penurunan jika pindah dari klub tersebut.

"Itu adalah musim panas yang sedikit aneh dengan kembalinya Florentino Perez sebagai presiden. Dan kemudian semua pemain baru tiba. Cristiano Ronaldo, Kaka, Karim Benzema dan Xabi Alonso semua datang ke Madrid setelah dibeli dengan sejumlah besar uang," kenang Robben kepada Fox Sports.

"Kami diberitahu bahwa klub akan mampu mendapat uang jika mereka menjual saya. Tapi saya awalnya tidak ingin pergi. Saya mungkin menjalani masa pra-musim terbaik saya sebelumnya, tapi saya masih tidak mendapatkan kesempatan, sehingga saya harus membuat keputusan."

"Ada kontak dengan Bayern, tapi itu adalah keputusan yang sulit, yang paling sulit dari karir saya. Bayern tidak termasuk di antara jajaran klub elit Eropa pada saat itu - seperti sekarang ini - dan itu langkah mundur bagi saya," terangnya.
Share this article :

0 komentar:

Mengenai Saya

 
Support : Creating Website | Yhanu Lahagu | Yhanu Lahagu
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Lahagu Yhannu Lovers !!! - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Yhanu Lahagu